Baca Manga One Piece Chapter 1016 bahasa Indonesia - Yamato akan menjadi kru Luffy

 One Piece Merupakan manga Buatan Oda, saat ini Komik One Piece sudah Mencapai Chapter 1016 dan pada Chapter ini diberi judul OTAMA.

Negeri Wano : Ibukota Bunga

Festifal Api yang di adakan di Negeri Wano yang tepatnya di Ibukota Bunga, sangat Meriah Sekali, Festifal ini Bertujuan untuk Mengenang bagi Mereka yang Telah Tiada.

saat Otoko Melihat Festival Api yang begitu meriah, ia Berharap Bahwa ayahnya yang Telah tiada Bisa melihat.

yang berada di sisi Otoko pada saat itu adalah Tenguyama Hitetsu. iya Pun Berucap "ya Tentu saja ayahmu Bisa melihatnya...dilangit yang begitu bersih ini dengan adanya Festival api, kita berharap Bisa Melihat Surga".

Ruang Tamu Kastil

Didalam Ruang tamu Kastil, ada Perbincangan antara Cp0 Bao Huang dan Bawahannya. mereka memperbincangkan pasukan antara Kedua belah Pihak yang sedang bertarung.

Zeus Hidup Kembali

di One piece Chapter 1016 sub indo ini Nami Kembali di pertemukan dengan Zeus. yan pada Chapter sebelumnya Zeus Telah di Hilangkan oleh Big Mom. ia Muncul Kembali dari Climatact Milik nami.

Yamato Akan Berlayar Bersama Luffy

dan yang Paling Mengejutkan di One Piece Chapter 1016 ini adalah anak dari Kaidou yaitu Yamato, yang saat ini sedang berhadapan dan ingin Melawan ayahnya sendiri. ia mengucapkan "Aku akan Berlayar bersama Luffy setelah Menyingkirkanmu dari Negeri Wano Kaidou!!".

Nakama One Piece jangan Lupa untuk baca Manga One Piece Chapter 1017 yang akan rilis minggu depan ya. Pada Komik One piece Chapter 1016 Terungkap Bahwa Kru Kapal Topi Jerami Luffy akan Bertambah...

LihatTutupKomentar