Bitcoin dalam tren naik tetapi BTC mungkin tidak akan pernah mengalahkan kapitalisasi pasar $ 10T emas — mantan kepala NYSE

 Bitcoin ( BTC ) berada pada "tren kiri bawah ke kanan atas" dan volatilitasnya seharusnya tidak menakuti investor, kata mantan kepala Bursa Efek New York.

Dalam sebuah wawancara dengan CNBC pada 23 Juni, Thomas Farley mengungkapkan keyakinan jangka panjang tentang Bitcoin dan menepis kekhawatiran atas kerugian harga BTC.

Bitcoin: Naik, tetapi tidak "naik saja"

Datang sehari setelah pakar CNBC Jim Cramer mengakui bahwa dia menjual simpanan Bitcoin-nya, menunjukkan bahwa BTC/USD akan mencapai $10.000, Farley memberikan beberapa bullish utama yang sangat dibutuhkan.

“Sehubungan dengan pergerakan harga baru-baru ini, saya agak optimis tentang mereka – Bitcoin adalah kelas aset yang sangat fluktuatif, sebagian karena ini adalah kelas aset baru,” katanya kepada jaringan.

"Saya tidak ragu itu akan naik, itu akan turun dalam jangka panjang - saya masih berpikir itu adalah tren kiri bawah ke kanan atas dan saya pikir kita akan melihat permainan itu selama lima tahun."

Dengan pergolakan pertambangan yang datang dari China masih di bibir semua orang, kritik arus utama populer penggunaan energi Bitcoin juga dengan cepat dikesampingkan sebagai masalah sementara.

“Saya pikir kerfuffle ini adalah percakapan yang menarik, tetapi pada umumnya saya pikir itu akan diselesaikan karena saya pikir blockchain pada intinya menambah efisiensinya dan pada kenyataannya akan menambah efisiensi energi dari waktu ke waktu,” lanjutnya.

Kurang yakin dengan emas. vs Bitcoin

Namun, ketika berbicara tentang Bitcoin sebagai “emas digital”, Farley lebih konservatif dalam prediksinya.

Sekarang dengan kuat di bawah kapitalisasi pasar triliunan dolar, Bitcoin harus berubah untuk mengambil tempat berlindung yang bernilai.

"Saya pikir batas atas untuk saat ini adalah emas, yaitu sekitar $ 10 triliun kapitalisasi pasar," tambahnya.

“Agar Bitcoin suatu hari melebihi emas, itu harus lebih dari bentuk mata uang yang diterima — saya tidak yakin, terus terang, apakah itu pernah sampai di sana.”

Para pendukung berpendapat bahwa Bitcoin, pada dasarnya, hanya menghadapi masalah waktu sebelum melampaui emas berkat pasokan yang pada akhirnya tak terbatas dan ketidakmampuan untuk mengalahkan Bitcoin dalam semua aspek “uang.”

Logam mulia mengalami aksi jual besar-besaran pekan lalu setelah komentar tentang kebijakan dari Federal Reserve Amerika Serikat.

Untuk mengalahkan emas, Bitcoin perlu diperdagangkan lebih dari $533.000 dengan pasokan saat ini.

Bitcoinnews Dikutip dari Sumber : https://cointelegraph.com/news/bitcoin-in-uptrend-but-btc-may-never-beat-gold-s-10t-market-cap-ex-nyse-head

LihatTutupKomentar