-->

Bitcoin turun $2,5K di tengah peringatan penurunan harga BTC yang berulang

 Bitcoin ( BTC ) turun drastis pada 25 Juni setelah penolakan di atas $ 35.000 memicu kekalahan terhadap dukungan yang sudah dikenal.



Bitcoin kembali ke $30.000

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView melacak BTC/USD karena turun lebih dari $2.500 selama perdagangan hari Jumat.

Pasangan ini telah mencapai tertinggi lokal $35.400 semalam sebelum tiba-tiba membalikkan lintasan jatuh di bawah $33.000.

Untuk pedagang populer Crypto Ed, situasinya mirip dengan peristiwa bulan lalu setelah BTC/USD pertama kali memantul pada dukungan $30.000.

“PA saat ini yang lamban mengingatkan saya pada situasi yang sama beberapa minggu yang lalu..... Saya pikir kami melakukan 1-5 dan memulai siklus berikutnya tetapi setelah 1 top lagi, BTC membuat koreksi yang lebih dalam,” komentarnya pada laporan yang menyertainya. grafik.

“Berpikir kita mungkin mendapatkan hal yang sama di sini.”

Itu akan menempatkan Bitcoin dalam posisi untuk menantang kembali koridor $20.000 yang sempat ditembusnya beberapa hari lalu.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph , suasana di antara banyak pedagang tetap condong ke sisi yang berhati-hati setelah BTC/USD gagal mencapai target $37.000 sebelum penolakan terbaru. Kemungkinan harga terendah yang lebih rendah  sejauh ini masih jauh dari kemungkinan.

Minat beli BTC tetap ada

Tanda-tanda kepercayaan yang mendasari tetap ada.

Pada hari Jumat, El Salvador dan undang-undang Bitcoinnya kembali menjadi sorotan setelah presiden Nayib Bukele mengumumkan bahwa setiap warga negara yang memenuhi syarat akan menerima $30 gratis di BTC untuk mengunduh dompetnya.

Sementara itu, bullish institusional datang dalam bentuk ETF Bitcoin Tujuan , yang terus menambah aset yang dikelolanya selama penurunan harga.

Sementara itu, altcoin datar, tanpa satu aset pun yang berhasil menembus zona perdagangan yang sudah mapan.

Berita Bitcoin ini dikutip dari Sumber : https://cointelegraph.com/news/bitcoin-sheds-2-5k-amid-warnings-of-a-repeat-btc-price-dip

LihatTutupKomentar