-->

Bitmain Mengungkapkan Penambang Scrypt Baru — Model Tambang DOGE dan LTC Empat Kali Lebih Cepat Dari Mesin Top Saat Ini

Bitmain Meluncurkan Penambang Scrypt Baru Dengan 9.5 Gigahash

Menurut jurnalis China Colin 'Wu' Blockchain, Bitmain telah mengungkapkan perangkat penambangan koin scrypt baru yang mengemas lebih banyak hashrate daripada model perusahaan sebelumnya. Wu men-tweet berita pada hari Sabtu setelah Bitmain memamerkan spesifikasi pada eksposisi yang diadakan di Chengdu.

“19 Pada tanggal, Bitmain dirilis baru litecoin / dogecoin mesin pertambangan L7,” wartawan yang berbasis di China tweeted . “Dengan hashrate 9.500 MH/s dan 3425W, setara dengan 19 set L3+, dan harganya $15.000, harga pembelian di luar negeri berkurang 13%. Waktu pengiriman November 2021,” tambahnya.

Selain itu, Wu juga mengatakan bahwa Bitmain telah memamerkan “mesin penambangan berpendingin air Bitcoin berbasis 5nm dan pratinjau mesin penambangan Dash D7.”

Berita dari Bitmain mengikuti pembukaan perusahaan dari rig penambangan ethereum Antminer E9 pada akhir April. Perangkat ini belum dijual dan harga E9 belum diumumkan.

“Penambang ethereum Antminer E9. Setara dengan 32 – 3080 kartu grafis, Dilengkapi dengan hashrate 3 GH/s,” jelas Bitmain saat itu. Penambang scrypt baru dari Bitmain mengikuti rilis Oktober 2017, Antminer L3+ yang menghasilkan sekitar 600 MH/s.

Saat ini, merek Innosilicon A6+ Ltcmaster adalah penambang scrypt paling menguntungkan di pasaran saat ini dengan 2.200 MH/s. Satu A6+ Ltcmaster akan memberi pemilik keuntungan $26 per hari menggunakan nilai tukar hari ini dan $0,12 per kilowatt-jam.

Dengan menggunakan tarif listrik yang sama dan harga crypto hari ini untuk koin scrypt yang paling menguntungkan, Bitmain L3+ dapat menghasilkan keuntungan sekitar $6,35 per hari.

Jika spesifikasi yang diungkapkan oleh jurnalis China Colin 'Wu' Blockchain dan tangkapan layar yang dibagikan Wu juga benar, penambang scrypt Bitmain baru akan menjadi yang paling kuat di pasar setelah dirilis ke publik.

Untuk beberapa perspektif, mesin ASIC Bitmain scrypt yang akan datang akan lebih dari empat kali lebih kuat daripada A6+ Ltcmaster Innosilicon. 9.500 megahash per detik setara dengan 9,5 gigahash per detik (GH/s) dan mesin Innosilicon menangkap 2,2 GH/s.

Apa pendapat Anda tentang Bitmain yang meluncurkan penambang scrypt baru dengan spesifikasi 9.500 MH/s? Beri tahu kami pendapat Anda tentang subjek ini di bagian komentar di bawah.

Sumber Artikel Bitmain Mengungkapkan Penambangan Script Baru : https://news.bitcoin.com/bitmain-reveals-new-scrypt-miner-model-mines-doge-and-ltc-four-times-faster-than-todays-top-machine/

LihatTutupKomentar