Dengan Kesepakatan Terbaru, Penyedia Crypto Kiosk Coin Cloud Akan Mencapai 2000 Pemasangan

Penyedia ATM Cryptocurrency Coin Cloud akan memasang kiosnya yang ke-2.000 dengan penempatan mesin di toko-toko dari rantai grosir HEB yang berbasis di Texas, kata Coin Cloud dalam siaran pers .

Perusahaan yang berbasis di Las Vegas telah melakukan foya dalam beberapa bulan terakhir, meningkatkan pemasangannya dari 1.250 kios pada bulan Desember. Program percontohan HEB memanggil mesin di 29 lokasi di daerah Houston, menurut laporan Houston Chronicle .

Tetapi Coin Cloud telah menempatkan lebih dari 200 mesin di toko serba ada CAL dan 300 kios di lokasi pelanggan United Natural Foods (UNFI). Dalam panggilan konferensi bulan Maret , Presiden UNFI Chris Testa mengatakan bahwa kios dapat muncul di sebanyak 4.000 lokasi yang dilayani oleh penyedia layanan ritel. Pada saat itu, UNFI dan Coin Cloud telah bermitra dalam 80 kontrak dengan pengecer.

“Pertumbuhan kami adalah representasi nyata dari minat dalam mata uang digital dan misi Coin Cloud untuk menyediakan komunitas dengan opsi tanpa batas untuk membeli dan menjual,” kata Chris McAlary, pendiri dan CEO Coin Cloud.

Secara terpisah, Coin Cloud juga telah menjalin kemitraan dengan National Alliance of Trade, yang mendukung lebih dari 6.000 toko ritel serba ada.

HEB swasta berada di peringkat ke-13 di antara rantai toko bahan makanan AS dengan pendapatan hampir $37 miliar tahun lalu, menurut publikasi perdagangan Progressive Grocer . Perusahaan berusia 116 tahun ini memiliki 340 toko di seluruh Texas dan Meksiko utara.

Koreksi : Gambar yang awalnya menyertai cerita ini adalah ATM dari perusahaan yang berbeda.

Sumber Artikel : https://www.coindesk.com/with-latest-deal-crypto-kiosk-provider-coin-cloud-set-to-reach-2000-installations

LihatTutupKomentar