Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru WhatsApp: Satu Akun WhatsApp Akan Bisa di pakai dalam 4 Perangkat

 Biasanya untuk Satu Akun WhatsApp yang Menggunakan Satu Nomer hanya Bisa digunakan untuk satu Perangkat saja. Namun Tidak akan Lama lagi WhatsApp akan bisa di Akses Maksimal Empat Perangkat Untuk 1 Akun. dan Tentu saja Akun yang Telah Login di 3 Perangkat sebelumnya Tidak akan Log Out Seperti saat ini.

Fitur Baru Tersebut Telah di Konfirmasikan Oleh Chief Exceutive Officer (CEO) Facebook Mark Zuckerberg Kepada Situs Pembocor yang Sudah mempunyai Nama (Terkenal) yaitu wabetainfo.com, CEO Tersebut Memberitahukan Bahwa Akan ada Tiga Fitur Baru yang Siap dirilis Oleh WhatsApp, dan Salahsatunya yaitu WhatsApp Bisa digunakan dalam Beberapa Perangkat untuk 1 akunnya.

Mark Zuckerberg Juga Menjelasan Bahwa dengan adanya Fitur ini WhatsApp Bisa digunakan Bukan Hanya satu Perangkat saja untuk satu akunnya, Melainkan Multi Device.

Sebelumnya Juga sempat ada Kabar Bahwa WhatsApp akan Merilis Fitur Barunya yaitu Linked Device, namun Mark Zuckerberg Mengkonfirmasi Fitur Tersebut Membutuhkan Waktu Lama untuk Penyempurnaanya. Hal tersebut dikarenakan Masalah yang dihadapi adalah Sinkronasi Pesan yang ada di WhatsApp pada semua Device yang Terhubung untuk 1 akunnya.

Namun Hal Tersebut Merupakan Tantangan Tersendiri Untuk WhatsApp, dan Ketika Fitur baru Tersebut Sudah Sempurna Maka akan Secepatnya Diluncurkan.

Fitur Baru WhatsApps Multi Device

WhatsApp Bisa menggunakan WhatsApp untuk Device dan WhatsApp Web, Namun untuk Fitur Baru yang Akan Dirilis ini WhatsApp Bisa Digunakan untuk Beberapa Device. dan Kerennya Walaupun Device Utama Tidak Terhubung Dengan Internet Device/Perangkat Lainnya Masih Akan Tetap Bisa Terhubung.

Kapan Rilis Fitur Baru WhatsApp Tersebut ?

Pihak WhatsApp Sudah Mengkonfirmasikan Bahwa Fitur Baru Multi Perangkat Akan Dirilis Secepatnya dalam Kurun Waktu dua Bulan Mendatang.

Fitur baru Tersebut Bisa digunakan Untuk Android, IOs dan Web.

Konfirmasi CEO Facebook Tersebut Pada Tanggal 4-06-2021. Fitur baru WhatsApp Tersebut sangat Bermanfaat Sekali kan. Semoga Artikel samehada.my.id Bisa Menambah wawasan anda. Terimakasih Telah Berkunjung :).

Posting Komentar untuk "Fitur Baru WhatsApp: Satu Akun WhatsApp Akan Bisa di pakai dalam 4 Perangkat"