Mode Samaran (Incognito Mode) Apakah Benar Aman? Berikut Fungsi, Manfaat dan Dampaknya

 Berselancar di Internet dengan menyamarkan apa yang kalian cari di internet dan tidak hanya hal tersebut yang kalian samarkan jika menggunakan mode ini, Mode incognito Juga menyamarkan Hystory pencarian, Cookies.

Salah satu dari Aplikasi Browser yang Menyediakan Mode Incognito adalah Chrome. namun karena menggunakan Mode Penyamaran Tersebut mempunyai dampak juga lho sobat samehada.my.id.

Berikut Blog samehada.my.id ulas Manfaat dan dampak dari Mode Incognito

Fungsi Mode Incognito

Mode Incognito Berfungsi Menyamarkan data Penjelajahan ketika Berselancar di Internet dan dalam Mode ini Chookie, Cache dan History Penjelajahan Juga disamarkan.

Manfaat Mode Incognito

  • Bebas Iklan

Ketika menggunakan Mode Incognito, Kalian akan Mudah dan Loading Browser juga sangat Cepat, karena tidak adanya iklan yang mengganggu Ketika anda memasuki web/blog.

  • Privacy Keamanan Eksta

Kalian Bisa menyembunyikan apa yang Kalian cari ketika berselancar di internet, karena ketika menggunakan Mode Incognito ini History Pencarian kalian Tidak akan Terdeteksi.

  • Membuka Akun yang Berbeda

akun yang tersimpan di browser chrome kalian Tidak Terkait dengan Mode Incognito yang kalian Buka pada Browser yang Sama. jadi kalian Bisa Log in dalam dua akun sekaligus dalam mode Chrome biasa dan Mode Incognito.

  • Tidak membuat Lelet Perangkat

Pernahkan Kalian membuka Browser dan Terasa sangat Berat?. Hal tersebut dikarenakan tiga hal yaitu History Pencarian, Cookie, dan Cache. dengan menggunakan Mode Incognito Browser tidak akan Menyimpan 3 hal tersebut, jadi Bisa membuat Perangkat Lelet.

Dampak Menggunakan Mode incognito

Jangan Cuma Melihat Manfaatnya saja Lho sobat samehada.my.id, Mode ini Juga Mempunyai dampak yang sangat Fatal Ternyata. Mengapa demikian ?. Yuk Kita Simak Pemjelasannya dibawah ini.

Terkdang dengan Manfaat yang berguna banget menggunakan Mode Incognito Kita lupa dengan apa yang akan dampaknya. salah satu dampak yang diakibatkan Jika anda menggunakan Mode Incognito ini adalah Akun Google Anda Akan Terkunci.

Akun Google yang Belum Terverifikasi Akan Terkunci Secara Otomatis Ketika menggunakan Mode Incognito. Hal Ini dikarenakan Google Menganggapnya sebagai Pelanggaran Kebikjakan.

Berikut ini SS dari apa yang akan Terjadi Kepada akun Kalian yang Belum Terverivikasi jika Login Menggunakan mode Incognito.


sayang kan jika akun anda Terkunci, data Pribadi dll yang ada pada akun Tersebut juga akan Terkunci dan tidak Bisa dibuka Lho.

Penutup

Ketika menggunakan Mode incognito ini Browser tidak akan Terdeteksi, kalau hanya menggunakan Mode ini untuk Berselancar biasa menurut pandangan samehada.my.id tidak apa-apa, tapi tidak menyarankan Meloginkan akunmu menggunakan Mode ini.

LihatTutupKomentar