Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

One Piece Chapter 1015 Bahasa Indonesia - Luffy Berjanji Mengalahkan Kaidou

Sobat Samehada -  Luffy Merupakan Kapten dari Kelompok Topi Jerami. Pada Chapter sebelumnya yaitu Chapter 1014 Luffy dikalahkan Oleh Kaidou. Kaido Beranggapan Luufy telah Tiada. Kaidou Juga Mengira Bahwa Jika Ketika sang kapten tiada maka awak kapalnya Juga akan Menyerah.

Namun Sebaliknya, Yang terjadi bukanlah Gentar melainkan Semangat Baru yang Berkobar. Para Kru Topi Jerami Malah Bersemangat untuk Melawan Musuhnya. Merka percaya bahwa kapten Mereka masih Hidup. Olehkarena itu semangat Para Kru takan Pernah Pudar.

Pada One Piece Chapter 1015 Bahasa Indonesia yang berjudul Rantai, Chopper yang sedang bertarung dengan Queen Mengangis karena mendengar bahwa Luffy telah tiada. dia merasa Kebingungan dan Berkata "Apa yang harus saya Lakukan". Pada saat itulah Sanji datang dengan membawa Roronoa Zorro yang sedang terluka dan dengan Diamble Jumlenya Sanjipun Menyerang Queen.

Sanji Berkata Pada Chopper "Jangan Menangis Bodoh, Kau Urus Zorro Karena Jika dia Pulih Kemampuannya setara dengan 2000 Orang" kemudian Sanji Menggantikan Chopper dan Melawan Queen. Sementara Chopper Merawat Zorro.

Yamato Kemudian Muncul dihadapan Kaido, dan dia Mengatakan dengan Lantang Ingin Mematahkah raitainya dengan Kaidou. dengan Kata lain Yamato tidak Ingin jadi Anaknya Kaidoulagi.

Luffy Berpesan Kepada Momonosuke Bahwa Dia masih Hidup. Momo Mengatakan "dengan mempertaruhkan Namaku momo yakin Luffy akan Kembali"

Luffy Juga Berkata Kepada Momonosuke "Momo Sampaikan Pada Semuanya, Aku Pasti Akan Menang Melawan Kaidou" Mantap Jiwa nih Nakama. Perkataan Luffy.

Dengan Tersampainya Pesan dari Luffy yang Masih Hidup dan Berjanji Akan Menang Melawan Kaido, Semangat Bertarung Teman-temanya Menjadi Berkobar.



Luffy yang Terjatuh dilihat Oleh Kru Law. Pada ahir dari One Piece Chapter 1015 Bahasa Indonesia bigmom Mengatakan Bahwa Jika Luffy Terjatuh Ke laut, Maka Sudah Pasti ia akan Tiada.

Untuk kelanjutan Ceritanya Nantikan Pada One Piece Chapter 1016 Bahasa Indonesia yang akan Tayang Minggu depan. namun yang sudah pasti ialah Luffy yang Terjatuh KeLaut akan di selamatkan Oleh Kru Trafalgar Law.

Sampai Jumpa Minggu Depan. salam Nakama One piece Indonesia.

Posting Komentar untuk "One Piece Chapter 1015 Bahasa Indonesia - Luffy Berjanji Mengalahkan Kaidou"