Bocoran dan Preview One Piece Episode 980 Subtitle Indonesia - Momonosuke Diculik!

 Samehada.my.id - Pada Episode sebelumnya One Piece Episode 979 Sub indo, Masih Menceritakan Persaingan Pertarungan antara tiga Kapten dari Generasi Terburuk. 

pada awal Episodenya Kinemon Meminta Maaf Kepada Luffi Bahw Rencana yang Telah dia Buat Bersama Rekan-rekannya Telah Bocor ke Pihak Kaidou. sehingga Menyebabkan Teman, Kapal dan Persenjataan Mereka Tidak Bisa Mengikuti Pertempuran.

anak Buah Kaidou Juga memberitahukan Bahwa pada malam Festifal Api. yokou Kaidou Beraliansi dengan Yonkou Bigmom.

Hehe Tak sabaran memang tiga kapten dari generasi terburuk yaitu Luffy, law dan Kid, langsung menyerang kapal anak buah kaidou.

Telah datang Yakuza dari ibukota Bunga, dan orang-orang biasa memanggilnya dengan Kyoshiro si tukang tidur. kedatangannya sangat menegankan di pihak Kinemon dan teman-temannya. namun setelah ia datang ia langsung menebas satu buah kapal Milik anak buah Kaidou.

Apa yang Terjadi Kyoshiro?

Kyoshiro Mengatakan Pada Kinemon bahwa Keluarganya memiliki 200 (dua ratus) pasukan dan berniat membantunya dalam Pertempuran  melawan Kaidou.

Aliansi Topi Jerami dan Bawahan Kaidou, Kedua Belah Pihak Terkejut Mendengan ucapan Kyoshiro.

Karena sebelumnya Khoshiro Menurut pandangan Kedua Belah Pihak adalah:

Menurut Aliansi Topi Jerami : Kyoshiro adalah Bawahan Orochi Berarti ia adalah Musuhnya.

Menurut Bawahan Kaidou :Kyoshiro Merupakan Orang Kepercayaan Orochi dan Berfikir bahwa Kyoshiro adalah Teman Mereka.

Ketika kedua belah Pihak Terkejut Kyoshiropun Menjelaskan Kenapa ia Berada di Pihak Kinemon dan aliansinya.

Kyoshiro Berhutang pada Klan Kozuki, Kemudian ia menceritakan insiden pada 40 tahun yang lalu Tentang dewa Gunung yang Mengamuk Karena Ulah dari Kinemon yang mengambil anaknya, insiden Tersebut orang-orang di ibu kota mengira bahwa oden hanya bersenang senang, namun yang terjadi Malah Sebaliknya Kozuki Oden menebas Dewa Gunung Menggunkan "Togen Shirataki" untuk Menyelamatkan Ibu kota.

Identitas Asli dari Kyoshiro adalah Denjiro ia adalah Teman Seperjuangan Kinemon dan Teman-temannya saat Bersama Kozuki Oden.

Setelah Mengetahui bahwa Kinemon Telah datang ke negeri wano, ia Berkeinginan untuk menemui mereka, namun Kyoshiro Mengetahui bahwa diantara kawanan Kinemon yang datang ada satu Penghianat di dalamnya.

Sehingga ia tetap Menyembunyikan Identitas aslinya, dan Tentunya Jika Penghianat tersebut yang berada di Kelompok aliansi Topi jerami mengetahuinya. ia pasti akan segera melaporkannya kepada Orochi..

namun Karena Kyoshiro (Denjiro) mendapatkan Kepercayaan Orochi sampai saat ini, ia Bisa membebaskan 1000 tahanan samurai dari Penjara Kota Rasetsu, 

  1. Keluarga Kyoshiro (Denjiro) 200 Pasukan
  2. Klan Samurai 1000 Pasukan

Totalnya adalah 1200 Pasukan yang siap membantu Melawan Kaidou.

Kenapa sebanyak Itu, Kyoshiro Kemudian Menjelaskannya Bahwa Lambang yang Kinemon sebarkan Telah diketahui Oleh Orochi, Namun Sebelum Yasuie-sama di eksekusi Lambang itu Telah dirubahnya. Berikut Perubahan lambangnya.

yang Sebelumnya Pertemuan akan diadakan di Pelabuhan Habu, namun lambang Tersebut yang telah dirubah Oleh Yasuie mengartikan Bahwa Pertemuan akan diadakan di antara Pelabuhan Habu yang Berarti Dermaga Hato.

Preview, Link Nonton dan Download One piece Episode 980 Sub Indo

Saat Momonosuke diculik, ia meneriakkan Kepada Teman-temannya untuk Tetap Semangat, Topi Jerami yang Marah akibat Penghianatan yang dilakukan Oleh Kanjuro, ia Menghempaskan Serangan Lawn Bersama dengan Ombak. Nonton dan Download One Piece Episode 980 Sub indo dengan Judul Janji yang Penuh Tangis (Penculikan Momonosuke), untuk Nonton dan Download One Piece Episode 980 subtitle Indonesia Secara Legal Silahkan di IQIYI yah.

LihatTutupKomentar