Senator Cynthia Lummis bersemangat untuk membeli Bitcoin dip

Senator Amerika Serikat Cynthia Lummis, seorang Republikan dari Wyoming, mengambil keuntungan dari harga Bitcoin ( BTC ) yang sangat didiskon minggu ini dengan menambah kepemilikannya. 

Setelah koreksi harga besar lainnya untuk aset kripto , Lummis  mengatakan kepada Fox News Rabu bahwa dia “bersemangat untuk membeli penurunan Bitcoin.”

Ketika ditanya tentang penurunan harga Bitcoin yang cepat, Lumimis berkata:

"Saya sangat senang karena begitu turun sedikit lagi, saya akan membeli lagi."

Lummis membandingkan penurunan Bitcoin dengan kinerja salah satu saham favoritnya, United Rentals. “Saya membelinya,” kata Lummis tentang United Rentals, “dan itu jatuh seperti batu. Saya memegangnya dan, astaga, itu dilakukan dengan indah selama bertahun-tahun untuk saya, ”katanya, menambahkan:

“Saya melihat Bitcoin melakukan hal yang sama karena fundamentalnya bagus.”

Lummis adalah salah satu pendukung Bitcoin yang paling vokal di Senat AS. Awal tahun ini, ia meluncurkan Kaukus Inovasi Keuangan untuk mendidik sesama anggota parlemen tentang Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Pada saat itu, Lummis mengatakan dia akan bekerja dengan kaukus untuk mengatasi narasi palsu tentang cryptocurrency, termasuk hubungannya dengan pencucian uang dan kejahatan keuangan lainnya.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, Senator Lummis menghadiri konferensi Bitcoin 2021 tahun ini di Miami, di mana dia membahas pentingnya mendorong inovasi kripto. Dia bergabung dengan Perwakilan Warren Davidson, seorang Republikan dari Ohio, dalam sebuah panel yang disebut “Membawa Inovasi Bitcoin Pulang ke Amerika.”

Setelah jatuh di bawah $29.000 awal pekan ini, harga Bitcoin tampaknya telah menemukan dukungan di atas $30.000 lagi. Pada saat penulisan, mata uang digital naik 5,5% menjadi $33.700. 

Sumber Artikel Berita Bitcoin : https://cointelegraph.com/news/senator-cynthia-lummis-excited-to-buy-the-bitcoin-dip

LihatTutupKomentar