-->

Template Terbaik Buat Mendaftarkan Blog ke Adsense Lengkap dengan Persyaratannya

 Platform blogger merupakan Pilihan yang terbaik untuk kamu yang mencintai Gratisan. dan Solusi terbaik bagi kamu yang masih baru dalam mengenal dunia blog. dengan menggunakan blogger kamu tidak harus merogoh kocek untuk membeli domain TLD dan Hosting sebagai Penyimpanannya, karena dua hal Tersebut sudah disediakan Gratis oleh Google.

Ketika sudah Mengenal Blog maka langkah selanjutnya pasti yang kamu fikirkan adalah Bagaimana Menghasilkan Uang dari Blog?. Apakah Blog benar-benar bisa Menghasilkan Uang?.

Maka Jawaban dari Pertanyaan yang kalian Lontarkan Tersebut adalah "Tentu saja Bisa Menghasilkan uang dari Blog".

Solusi Terbaik menghasilkan uang dari Blog adalah Dengan mendaftarkan Blog anda ke Google Adsense. Google Mempersiapkan wadah untuk kamu yang gemar menulis dan Tulisan yang kamu ketik di dalam blog kesayangan tidak terbuang percuma, Bukan hanya Pendapatan sampingan yang bisa kalian peroleh dengan mendaftarkan blog kamu ke Google adsense, tapi Jika kalian serius dan menggelutinya maka Blog anda bisa menjadi penghasilah ,yang lebih lho.

Apa saja Persyaratan Google Adsense agar Blog diterima ?

Google Adsense membuat Persyaratan agar bisa menjadi Publisher/penayang iklan mereka. dan baru-baru ini ketika anda mendaftarkan Blog anda ke adsense. Blog tidak langsung diterima. blog anda akan ditinaju dulu kelayakannya. dan masa peninjauannya tidak bisa di perkirakan (Bisa Cepat dan Bisa juga Lama). Namun dalam Dashboard adsense menunjukan Seperti Gambar dibawah ini.

Persyaratan Agar Blog diterima Menjadi Penayang Iklan Adsense Sebagai Berikut :

  • Tampilan yang Menarik
  • Konten Original
  • Navigasi Tersusun Rapih
  • Bukan Akun Kedua dan seterusnya

Tampilan yang Menarik

 dalam hal ini Ketika blog anda terlihat cantik maka Pengunjung juga akan merasa nyaman Berada di Blog anda. Untuk menjadikan blog anda terlihat Cantik yang anda perlukan adalah sebuah Template.

Berikut Template yang sesuai dan Cocok untuk daftar adsense

  • Contempo
    Contempo merupakan Template Deafult yang diberikan Oleh Google, Template ini merupakan Template yang terbanyak diterima Google adsense, Kenapa demikian?
  • karena template ini tidak terlalu banyak menggunkan css dan js yang berlebihan, css dan js yang berlebihan dapat menyebabkan loading yang lama dan ketika pengunjung mengunjungi blog anda maka ada jeda tunggu agar pengunjung tersebut bisa masuk ke konten dalam blog anda.

  • Evo Magz
    Template Evomagz Merupakan Template buatan dari mas sugeng.id template ini fast dan sangan responsive. banyak dari temen-temen blogger yang sudah mencoba gonta-ganti template tidak pernah di terima. notifikasi nya Perilaku Navigasi Ketika penolakan. namun ketika menggunakan template ini dan blog di daftarkan kembali bisa di terima oleh google adsense.

  • Linkmagz
    Template Linkmagz Premium Juga merupakan hasil karya dari mas sugeng.id. Template ini disebut-sebut sebagai Template Blogger Rasa wordpress. Template ini mempunyai dua Tampilan yang berbeda berdasarkan Labelnya. yang membedakan tampilan label Tersebut adalah Label Produk. Template ini juga cocok untuk mendaftarkan blog anda ke google adsense. karena Template ini mempunyai kecepatan Loading yang super wuzz.

Konten Original

yang dimaksudkan dengan konten original adalah konten yang ada di blog anda merukan hasil karya anda sendiri dan bukan dari hasil menjiplak dari Blog lainnya. ketika blog anda mempunyai konten hasil karyamu sendiri maka hal tersebut merupakan nilai lebih dan sangat mudah diterima menjadi Penayang/Publisher Iklan adsense.

Navigasi Tersusun Rapih

Banyak dari pendaftar Blog ke adsense di tolak karena alasan Perilaku Navigasi. Penolakan Tersebut Bisa dikarenakan Link yang mati/idak bisa di akses ada dalam Template dan bisa Juga artikel anda. Tambahan Jika anda menggunakan Platform Blogger navigasi Harus Komplit ya bukan hanya mencantumkan Label saya. anda Juga Perlu mecantumkan Page Disclaimer, About, Kontak dkk agar Adsense bisa menerima Blog anda menjadi Publisher.

Bukan Akun Kedua

Adsense Hanya menerima satu akun untuk satu orang saja. jika terseteksi anda mempunyai akun ganda maka Pihak adsense tidak akan menerima blog anda menjadi Publisher mereka.

Penutup

Dengan Menggunakan Template yang Fast dan Responsive dan juga mempunyai artikel original, navigasi yang rapih blog anda bisa menjadi Peayang/Publisher Google adsense, sekial artikel yang samehada.my.id kali ini semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar