Cara Isi Saldo OVO Melalui Indomart dan Alfamart Terbaru 2021 Work 100%

 OVO merupakan Dompet digital yang Multifungsi, Saldo OVO bisa untuk Berbelanja secara Online Tanpa Harus Keluar Rumah. Berikut Manfaat Saldo OVO :

Manfaat Saldo OVO untuk para Blogger

Saldo OVO untuk para Blogger Bermanfaat Bagi mereka yang ingin membeli Domain dan Hosting, dengan menggunakan saldo dari OVO anda Tidak perlu mengirimkan Bukti pembayaran anda ke Penyedia layanan Tersebut, Karena Konfirmasi pembayaran dengan menggunakan Saldo dari OVO Secara Instant akan Terkonfirmasi. dan untuk Prosesnya Juga cuma Beberapa detik saja. Enak Banget kan :).

Manfaat Saldo OVO untuk Public

Sudah Tidak Awam Lagi dengan Kata market Place Online untuk Sekarang ini, Suatu Contoh Tokopedia atau Biasa Disebut Toko Hijau. market place ini menyediakan Berbagai Macam barang seperti elektronik peralatan rumah tangga dll. untuk Metode pembayarannya juga Banyak terdapat Pilihan, dan salah satunya yaitu dengan menggunakan saldo OVO.

Cara Isi Saldo OVO Terbaru Melalui Indomart dan Alfamart

Isi Saldo OVO melalui Indomart dan Alfamart Kini Sudah Tidak Bisa, Namun blog samehada.my.id Pada artikel kali ini akan membagikan Trick agar Bisa Mengisi Saldo OVO melalui Alfa dan Indo.

Berikut Cara Mengisi Saldo OVO Terbaru 2021:

Tricknya sangat Mudah Kok agar bisa Mengisi Saldo OVO melalui Indomart dan Alfamart, Simak Baik Baik dan Ikuti Langkah-langkahnya di bawah ini.

Langkah-langkah Isi Saldo OVO

1. Buka Aplikasi Tokopedia

2. Klik Menu Top-Up


3. Pada OVO-Home Klik menu Top-Up Lagi.


4. Isi Nominal (Minimalnya 50 Ribu) Kemudian Pilih Metode Pembayaran.


5. dimenu ini anda akan diarahkan ke metode pembayaran Melaui Bank, Kartu Kredit dan Alfamart/Alfamidi.


6. Pilih Menggunakan Alfamart/Alfamidi.

7. Lanjutkan Pembayaran.

8. Maka Akan Keluar Kode Pembayaran anda. Melalui Alfamart/ Alfamidi. (untuk Menu ini tidak Bisa di screenshoot)

9. Tunjukan Kode Tersebut Kepada Kasir Alfamart/ Indomart.

10. Pembayaran anda Akan  diproses, oleh mereka.

Selesai

Note : Saldo Tokopedia Akan masuk kedalam Saldo OVO anda. Jadi Ketika anda mengisi saldo tokopedia dan pembayaran sudah di proses. maka saldo tersebut akan masuk Ke Aplikasi OVO secara Otomatis tanpa dipotong sepeserpun, namun anda akan dikenakan biaya admin Sebesar 2500 rupiah saja.

Begitulah Cara Isi Saldo OVO terbaru 2021 karena Jika anda Mengisi saldo OVO langsung tidak bisa digunakan lagi, maka triknya ya memanfaatkan Marketplace Tokopedia yang dompetnya Menggunakan OVO. Terimakasih Telah Berkunjung di samehada.my.id.

LihatTutupKomentar