KOMIKU - One Piece Chapter 1018 Bahasa Indonesia - Jinbe Mengamuk

 Lanjutan Cerita Sebelumnya Para Gifter yang beralih Pihak Kepada Luffy Oleh Suruhan Otama Chan. Kini Mulai Maju dan Berambisi untuk Mengalahkan Kaidou.

Namun Pihak Kaidou Mengetahui bahwa yang memengang kendali para Gifter yang beralih Pihak tersebut adalah Otama chan, ahirnya Musuh Mengincar Otama. Sungguh Beruntung Daifugo datang dan Menyelamatkannya.

Anggota CP0 masih dengan Kegiatannya yaitu Menghitung dua belah Pihak Yang sedang bentrok. Namun Meraka Tidak Perduli siapa yang akan Jadi Pemenang dari Bentrokan Tersebut.

Karena Misi Mereka di Negeri Wano adalah Untuk Menghabisi Orang Yang membawa informasi Rahasia Pemerintah Dunia. Orang tersebut Tidak Lain adalah Who's Who yang Sedang Berhadapan dengan Kesatria Laut Jinbe yang Resmi Bergabung Dengan Kru Topi Jerami.

One Piece Chapter 1018 Bahasa Indonesia

Hal yang Paling Mengejutkan Pada One Piece 1018 Bahasa Indonesia adalah Ketika Tuan Who's Who Menceritakan Legenda Pada Jinbe. Kesatria Laut Jinbe sangat Marah Sekali.

Legenda yang Menjadi Rahasia Pemerintah Dunia adalah tentang Cerita Prajurut Legenda "Dewa Matahari" Entah ia Cuma Rumor Atau Memang Benar adanya Prajurit Tersebut akan Membawa Kebahagiaan dan Menjauhkan orang-orang dari Kesulitan. Who's who yang sedang di Penjara Oleh Pemerintah Dunia pada saat Itu mempercayai Legenda Tersebut.

Alasan Who's Who Menceritakan Legenda yang Menjadi Rahasia Pemeritah Dunia ini Kepada Jinbe adalah karena Dahulu Jinbe merupakan Anggota bajak Laut Matahari.

Ketika Who's Who Menceritakan Cerita Tersebut, yang Sebelumnya jinbe Terpojokkan Kini ia Mulai Marah dan Menyerang Balik.

Baca Manga One Piece Chapter 1018

Untuk Kalian yang ingin Membaca Manga One Piece Chapter 1018 Silahkan Pada Situs Resminya ya 

Sekian Pembahasan Mengenai One Piece Chapter 1018 Bahasa Indonesia, Jangan Lupa Berkunjung di Blog Samehada.my.id minggu depan ya di Chapter Selanjutnya.

LihatTutupKomentar