Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tentang

 Hello everyone Samehada Merupakan blog yang saya buat untuk membagikan Pengalaman dan Berita-berita menarik. awalnya saya membuat blog ini untuk iseng-iseng saja yang berisi konten yang asal-asalan. namun seiring  berjalannya waktu saya senang menulis di blog ini.

admin samehada yaitu saya sendiri, adalah seorang petani padi. saya tidang mengarti seo,ataupun optimasi lainnya. dari  garis keturunan saya, semuanya adalah petani tulen dari mulai ayah,ibu,kakek,nenek semuanya adalah Petani.

saya mengenal blog belum lama kok cuma sekitar 2-3 tahunan. disela senggang ketika habis musim tandur, saya menghabiskan waktu yang lama untuk belajar berselancar di internet. ya maklum pada saat itu saya gaptek banget klo masalah internet.

karena pada waktu itu gagal panen. saya bingung mau dapat penghasilan dari mana lagi. ketika itu saya membaca sebuah artikel yang sangat bermanfaat. bahwa dengan membuat suatu blog saya bisa mendapatkan uang. ahirnya saya mencoba mengumpulkan informasi mengenai blog. ternyata ada benarnya juga. dan real memang bisa menghasilkan uang.

karena pada saat itu kepeped sama urusan perut. blog yang saya bangun dari mulai awal ada yang menawar dengan harga yang cukup lumayan. ahirnya dengan berat hati saya menyerahkan blog yang saya buat sendiri.

dan rasa penasaran saya masih terus berlanjut. ahirnya saya membuat blog samehada ini. ya mungkin namanya agak mirip blog yang berisikan konten anime si. awalnya juga saya membuat samehada untuk belajaran menggunakan kode-kode saja. sempet bingung juga si karena saya tidak mengerti sama sekali tentang kode-kodenya. maklum petani wkwkwkwkwk taunya sama pacul saja.

ahirnya saya mengisi konten dalam blog ini sesuai dengan pengalaman yang saya jalani. saya membagikan pengalaman-pengalaman saya di dalam blog ini. mungkin para pembaca juga banyak banget yang heran dengan tulisan saya. susah banget dipahami. saya mmengharapkan pemaklumannya karena tata cara dan kata-kata yang saya tulis tidak sesuai atau bisa dibilang jauh dari kata ejaan yang disempurnakan.

akhir kata, Terimakasih telah berkunjung, dan tegurlah saya jika mempunyai kesalahan.

Cirebon 09 Juni 2021

Post a Comment for "Tentang"